Rise Up, Uji Konsentrasi dan Ketangkasan Jari Kamu!

Serkan Ozyilmaz, pengembang game Rise Up paham betul seperti apa bentuk game yang seharusnya menjadi teman asik bagi banyak kalangan ketika rasa bosan menghinggapi. Rise Up yang merupakan game dengan kategori casual and adventure ini rilis pada 20 Maret 2018 yang lalu dan telah mencapai total 100+ juta unduhan di Play Store. Jika melihat peminat game-game yang saat ini bertebaran di media sosial, game e-sport seperti Mobile Legend: Bang-Bang (MLBB) atau Player Unknown Battle Ground (PUBG) sangat mendominasi pasar game dunia. Ukuran dan ketersediaan grafik yang tinggi pun menjadi kewajiban untuk setiap player.

Namun, alih-alih menghabiskan memori dan ruang penyimpanan Smartphone kita, Rise Up hadir dengan ukuran 67 megabyte di Playstore. Kamu bisa mengunduh game yang satu ini pada android versi berapapun. Lalu bagaimana sih gameplay dari game yang Haloparagraf review ini?

Mainkan dengan Cukup Satu Jari

Ada 45 level yang harus ditempuh dalam satu kali permainan dengan menggunakan satu jari saja. Kamu harus mengendalikan pelindung atau protector yang ada di atas balon dan menghalau segala rintangan yang ada datang bergantian. Kecepatan balon tidak dapat ditambah atau dikurangi, kamu hanya perlu konsentrasi super tinggi serta ketangkasan jari yang super lincah agar balon kamu tidak tersentuh oleh objek apapun. Jika ada satu objek rintangan yang berhasil menyentuh balon, itu artinya game usai dan kamu kalah. Serunya lagi, rintangan yang ada pada setiap level random, artinya jika mengulang dari awal lagi, rintangan bisa saja berbeda pada level yang sama di game sebelumnya.

Gameplay sederhana, namun tetap menantang!

Kustomisasi Tampilan yang Beragam

Agar tidak bosan saat main ratusan kali tapi tetap tidak bisa menang ;), kamu bisa mengganti tampilan balon serta protektornya dengan beberapa syarat tertentu. Beberapa kustomisasi tersebut bisa kamu gunakan dengan mendapatkan poin-poin tinggi tertentu, menonton video hingga menjadi premium member.

Kustomisasi gameplay agar tidak bosan.

Fitur Premium

Rise Up gratis sepenuhnya untuk dimainkan; tidak ada kewajiban untuk membeli item-item in game seperti diamond, gold, ticket dan semacamnya. Namun, jika kamu ingin dan tertarik, ada pilihan untuk subscribe dan menjadi member premium. Fitur seperti kustomisasi pada gameplay jadi lebih bervariasi dan tidak ada iklan jika kamu bermain saat online. Hal paling menarik, ada special missions atau misa khusus yang bisa kamu mainkan. Jika tertarik, kamu hanya perlu membayar $ 3.99 atau sekitar Rp. 57.000,- setiap minggu. Pembayaran dapat menggunakan dengan e-wallet seperti ShopeePay, Dana, OVO, GoPay atau dengan pulsa dari kartu sim yang kamu pakai.

Rise Up dengan fitur premiumnya.

Bagaimana? Tertarik untuk menguji seberapa tangkas jari dan fokus otak kamu? Kalau admin dari Haloparagraf sendiri sih, dari 45 level yang ada, baru berhasil sampai ke level 11 (dan itupun dah seneng banget! :-D)

Tertarik? klik di sini untuk langsung menuju Rise Up di Google Play Store.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas
error: Tindakan copy-paste tidak diizinkan!