Bulan: Mei 2023

Menanggapi Mimpi yang (Katanya) Sudah Dikubur Hidup-hidup (?)

Beberapa orang, sebelumnya, telah secara tidak sadar sempat menenggelamkan asa sepak bola Indonesia dengan dalam. Mereka berasumsi bahwa mimpi untuk tampil di depan milyaran pasang mata pecinta sepak bola dunia harus dikorbankan demi tegaknya sebuah prinsip bangsa.
Namun, perjalanan Timnas Indonesia hari itu kemudian membuktikan bahwa hal tersebut adalah salah. Tidak ada mimpi yang bisa dikubur hidup-hidup, atau bahkan dibunuh seperti yang dilontarkan oleh kebanyakan orang.
Selamat untuk kembalinya medali yang telah pergi selama tiga dekade lebih. Tetap rendah hati, dan terus terbang dengan gagah di ketinggian sana.

Memulai Aksi, Krida 3 Kunjungi Dua SLB di Jakarta

Krida 3, Finalis Duta Bahasa Provinsi DKI Jakarta memulai aksinya. Tepat satu minggu sebelum berita ini dimuat, 30 finalis duta bahasa telah mengikuti taklimat krida bersama Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa beserta dengan Ikatan Duta Bahasa (Ikadubas) DKI Jakarta. Dalam acara yang dilaksanakan secara virtual tersebut, terbentuklah Krida 3 dengan program utamanya yang mereka canangkan dan sebut dengan UUD atau UKBI untuk Difabel.

Looking for the Hidden Truth (Sebuah Ulasan: Chasing the Dime by Michael Connelly)

Henry Pierce mendapatkan telepon misterius berulang kali. Percakapan dari telepon-telepon terhadap nomor barunya tersebut senada dengan ujung pertanyaan yang persis sama; di mana Lilly Quindland?
Merasa risih, Henry kemudian mengambil langkah untuk mencari sang pemilik nomor telepon lamanya itu. Hanya saja, dalam waktu yang bersamaan, ia telah terjun ke dalam sebuah jurang masalah yang sangat dalam.

Kembali ke atas
error: Tindakan copy-paste tidak diizinkan!